Petugas petugas Upacara Kemerdekaan RI

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertindak sebagai inspektur upacara hari ulang tahun ke-66 kemerdekaan RI yang digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu
Peringatan ini dihadiri Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono, wakil presiden ke-9 Hamzah Haz, wakil presiden ke-10 M Jusuf Kalla, anggota Kabinet Indonesia Bersatu II, pimpinan lembaga tinggi negara, serta tokoh masyarakat dan Negara.
Sebagai Proklamator adalah Metri Agama Indonesia Suryadharma Ali,  yang di peringati dengan suara ledakan meriam dan suara bel
Sementara itu, bertindak sebagai komandan upacara adalah Komandan Kopaska Armatim Kolonel Laut Yeheskiel Katiandagho. Yeheskiel merupakan lulusan AAL tahun 1990.
Kemudian, kompi Paskibraka dipimpin oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan Ajun Komisaris M Reza Chaerul Akbar Sidik. Reza merupakan lulusan Akpol tahun 2003.
Tahun ini, pembawa baki bendera Merah Putih adalah Muvida Pratiwi dari SMAN 1 Gorontalo, pengerek bendera Hario Wibowo dari SMAN 1 Yogyakarta, dan pembentang bendera Angga Grilyan dari SMAN 1 Tahuna, Dumuhung, Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.


0 komentar:

Posting Komentar

Koment ea sobat
kamu kamu Komen Saya Follow

Alexa

nama