Membaca Artikel Geratis Lewat HP Dengan 0Facebook

Jaman sekarang karus pintar-pinta nghemat lumayan buat nabung ....... 
Ini dia hal yang menarik yang baru aku temukan bisa baca Artikel Blog saya lewat Ofacebook ....
dimana saat itu saya bingung mau baca artikel di blog saya lewat hp tapi pulsanya ngedrop ... heheh
eh secara tidak sengaja ku buka 0facebook dan lihat catatan ku nah ini dia artikelku, teryata ...
bisa saya liat di hp lewat 0facebook ... kebeneran deh jadinya ...
mau taukan caranya langsung saja deh...



1. Yang pasti kamu udah punya blog.
2. kamu cari Artikel di warnet terus copas di Blog kamu (jangan lupa minta ijin ke empuh blognya)
3. kamu liat deh di 0facebook kamu

cara agar Artikel atau tulisan kamu telihat di facebook ....

1. masuk facebook
2. terus menuju catatan kamu
3. cari di paling ujung bawah kanan di facebook kamu sunting pengaturan impor atau klik disini
4. masukan Url Blog kamu
5. klik mulai mengimpor

terus cek apakah udah ada Artikel kamu itu .... heheh
udah beres deh tinggal saat kita jauh di warnet dan pulsa ga ada tapi mau baca artikel yang kita udah tulis
tinggal buka aja 0facebook bereskan ......

0 komentar:

Posting Komentar

Koment ea sobat
kamu kamu Komen Saya Follow

Alexa

nama