Antara Alexa Rank Dan BV

sungguh hal yang mengejutkan satelah saya memulai menggunakan BV...
sungguh hal yang hironis padahal diriku sering update...
tapi tak tau mengapa alexa rank ku ini menurun .....

dan jadi jarang yang datang ke blog ku ini padahal diriku sering mengunjungi blog tetangga ...
hehe jadi heran ...

mungkin ini epek karena saya menggunakan BV di blog ku ini ....
ada yang mau kasih tau ga para sepuh???
tapi BV tidak mau langsung meyetujui blogku ini katanya blog ku ini blog yang baru muncul ....

padahalkan udah lama aku bersama blog ku ini
biarlah mungkin ini jadi pelajaran bagiku .....
mungkin aku harus banyak tanya lagi kepada para sepuh ku .

hihi udah dulu aah postinganku ini bagi para sepuh tolong pencerahanya .....

2 komentar:

Iseng Ngeblog mengatakan...

Biasanya kalau ditolak BV karena beberapa alasan seperti blog masih baru, artikel masih sedikit yang terindex google, alexa rank masih gede, PR masih kecil

Dulu sy pernah daftar pakai blog PR3 alexa 500ribuan tapi ditolak karena blognya baru 2 bulan :)

jodi riksa bumi mengatakan...

oh... ea trima kasih mas atas pencerahanya ...
aku juga belum begitu tau tentang bv

Posting Komentar

Koment ea sobat
kamu kamu Komen Saya Follow

Alexa

nama