cara ganti boot screen sendiri


Ok. sekedar basabasi ide ini saya temui dari blog sahabat saya putra, nah saya cuma posting ulang  nie sebelimnya saya juga bingung nih dengan cara gantinya gimana tapi saya terus cari tahu tuh gimana buatnya


oke. langsung deh....
disini saya pakai tuneUP untilities,,
langsung dengan keygenya loh ,,
Trus klik menu Costumize Windows ,,
Pilih TuneUp Styler ,,

Ok ,, Klik menu Boot Screen di sebelah kiri ,,
Trus masukkan gambarnya yang kita siapkan dengan klik Add > load boot screen from a file...
Nah ,, pilih gambar yang mau kita jadikan boot screen ,,

Setting gambarnya ,,
Dan save ,,
Nah ,, tahap terakhir adalah klik install di pojok kanan bawah ,,,

Selesai ,, jadi deh ,,,
Oya ,, ini kreasi boot screen putra loh ,,,


download http://download.softpedia.com/dl/fb419b9ce754ae53fbbfa4626fa82c19/4adb252f/100004576/software/tweak/TU2009TrialEN-US.exe


4 komentar:

jodi riksa bumi mengatakan...

tes ah

putra mengatakan...

wadoh, ada postinganku nyangkut disini nih.
Tolong kasih link sumbernya donk mas.
Link Anda juga sudah saya pasang.
Thanks

Anonim mengatakan...

caranya pake' foto sendiri gimana mas ??
toLong bantuannya !!

jodi riksa bumi mengatakan...

tinggal di brouse ke kompuer saja kang

Posting Komentar

Koment ea sobat
kamu kamu Komen Saya Follow

Alexa

nama